Wednesday, November 10, 2010

HEYHO!

Hai! Hai! HEYHO! It's me again. I don't know what I would post. Sooooo, I just want to post some videos of my favourite singer. Feel this guys! I'm sure it'll make u better hehe

Justin Bieber - Baby ft. Ludacris


This is one of the coolest! Somebody to love by Justin Bieber


Eenie meenie miney mo! yeah, let's dance with Justin and Sean Kingston


Wohoo! The beautiful&sexy KATY PERRY!


brrrrr...... Hot 'n Cold by Katy Perry


Enough for now, I'll post more later. Hope you like and enjoy it. See Ya!

Saturday, November 6, 2010

Indonesia Cinta Dangdut^^


Dangdut merupakan salah satu dari genre seni musik yang berkembang di Indonesia artis. Bentuk musik dangdut ini berakar dari musik Melayu pada tahun 1940-an. Dalam evolusi menuju bentuk kontemporer sekarang masuk pengaruh unsur-unsur musik India (terutama dari penggunaan tabla) dan Arab (pada cengkok dan harmonisasi). Perubahan arus politik Indonesia di akhir tahun 1960-an membuka masuknya pengaruh musik barat yang kuat pada dangdut indonesia pada indonesian artis dengan masuknya penggunaan gitar listrik dan juga bentuk pemasarannya. Sejak tahun 1970-an kumpulan artis dangdut boleh dikatakan telah matang dalam bentuknya yang kontemporer. Sebagai musik populer, penyanyi dangdut dan artis dangdut sangat terbuka terhadap pengaruh bentuk musik lain, mulai dari keroncong, langgam, degung, gambus, rock, pop, bahkan house music. Penyebutan nama “dangdut” merupakan onomatope dari suara permainan tabla (dalam dunia dangdut disebut gendang saja) yang khas dan didominasi oleh bunyi dang dan ndut. Nama ini sebetulnya adalah sebutan sinis dalam sebuah artikel majalah awal 1970-an bagi bentuk musik melayu yang sangat populer di kalangan masyarakat kelas pekerja saat itu. Hingga saat ini juga sudah banyak managemen artis atau manajemen artis, lagu dangdut di Indonesia. Salah satu penyanyi dangdut terkenal di Indonesia adalah H. Rhoma Irama. Di mata kebanyakan masyarakat Indonesia, dangdut itu alay, kampung, jelek. Padahal kalo kita dengerin baik-baik dangdut lumayan bagus, cuman artis yg bawain lagu dangdut aja yg penampilannya agak lebay jadinya dangdut tuh keliatannya jelek, padahal enggak. Gue suka dangdut, tp gasuka gaya para penyanyinya. Sorry to say this, I just told the truth hehe.

Let's Talk About Our Superstar!:)

Michael Joseph Jackson seorang pemuda hebat yang lahir di Gary, Indiana, Amerika Serikat, 29 Agustus 1958 dan meninggal di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 25 Juni 2009 pada umur 50 tahun. Ia adalah penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat. Ia terkenal sebagai "King Of Pop" dan mempopulerkan gerakan dansa "Moonwalk" yang telah menjadi ciri khasnya. Albumnya yang dirilis pada tahun 1982, Thriller, adalah album terlaris di dunia, dengan penjualan melebihi 104 juta kopi di seluruh dunia. Ia mulai karier bernyanyi pada usia lima tahun sebagai anggotakelompok vokal keluarga Jackson (kelak menjadi The Jackson 5) sebelum meluncurkan album solo pertamanya Got to Be There pada tahun 1971. Sebagai anak ketujuh dari keluarga Jackson, dia membuat debut di musik profesional pada umur 11 tahun sebagai anggota dari Jackson 5. Ia adalah sosok orang yang penuh semangat dan selalu mencintai anak-anak serta bumi kita. Popularitas dalam musiknya menanjak saat ditayangkan di MTV, antara lain "Beat It", "Billie Jean" dan Thriller dianggap telah mengubah video klip menjadi sebuah bentuk karya seni dan sebagai alat promosi untuk mempopulerkan sebuah channel tv. Video-video seperti "Black or White" dan "Scream" membuat Jackson menjadi andalan utama MTV pada tahun 1990-an. Lewat penampilan panggung dan video-video klipnya, Jackson mempopulerkan sejumlah teknik menari seperti robot dan moonwalk. Suara dan gaya vocal Jackson mempengaruhi dan diikuti oleh banyak penyanyi hip hop, pop dan R&B. Penghargaan - penghargaan yang telah dia raih termasuk beberapa kali Guinness World Records termasuk thriller sebagai album terlaris di dunia yaitu 13 Grammy Awards, 13 buah single nomor 1 dalam solo kariernya dari musisi pria lainnya dalam Hot 100 era dan penjualan 750 juta unit di seluruh dunia. Hidup Jackson sangat terkenal di seluruh dunia, didampingi dengan kariernya yang sangat sukses, membuatnya menjadi bagian dari kebudayaan pop selama 4 dekade. dalam beberapa tahun dia sering disebut-sebut sebagai salah satu pria paling terkenal di dunia. We're so proud to have you MJ, we always love you. Michael Jackson, keep shining! We never forget you, our King Of Pop!:')

Do You Know RAN?

RAN yang beranggotakan Rayi Putra (Rayi) pada Vokal/Rap, Astano Andoko (Astano) pada gitar dan Anindyo Baskoro (Nino) pada vokal. RAN muncul di blantika musik Indonesia dengan musik yang ringan, easy listening dan bernuansa riang langsung mencuri perhatian publik. RAN hadir dengan nuansa yang berbeda, mengkombinasikan musik soul, pop, R&B dan ditambah sedikit sentuhan hip hop. Ditambah dengan lirik yang segar dan sederhana, membuat mereka lebih mudah diterima oleh penggemar musik tanah air. Mereka ga cuma ngeliris lagu2 cinta kyk band-band lain. Lagu mereka asik-asik, bikin semangat muncul hehe. Oh iya, seluruh remaja2 yg suka sama RAN dapat bergabung di Fans Clubnya RAN yg dinamain RANNERS. Tertarik mau dengerin lagu RAN? Dengerin aja disini. Lo tinggal klik noh ipod trs pilih dah lagunya wkwk. But...before you do it, let me introduce you all the personnel of RAN!

Nama  : Rayi Putra Rahardjo (Rayi)
Ttl       : Jakarta, 25 Januari 1987
Posisi  : vokal / rap







Nama  : Astono Andoko (Asta)
Ttl       : London, 1 Maret 1987
Posisi  : gitar







Nama  : Anindyo Baskoro (Nino)
Ttl       : Jakarta 21 November 1987
Posisi  : vokal








I think that's enough. Enjoy it guys and don't forget to hear their songs. Let's play!

Si Cantik Katy Perry

Katy Perry (lahir sebagai Katheryn Elizabeth Hudson; lahir di Santa Barbara, California, Amerika Serikat, 25 Oktober 1984; umur 26 tahun) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal ketika dia meluncurkan single pertamanya yang kotroversional berjudul "I Kissed a Girl" dari albumnya yang kedua "One of The Boys" (2008). Katy Perry juga dikenal dengan gaya pakaiannya yang unik, aksi panggungnya, dan leluconnya. Dia juga ga kalah keren loh sm Lady Gaga haha.
Perry merupakan anak kedua dari pasangan Keith dan Mary Hudson yang seorang pendeta. Dia bertumbuh dewasa sambil mendengarkan lagu gospel dan bernyanyi di gereja. Setelah Katy Perry lulus dari Dos Pueblos High School, di Goleta, California, tahun 2003, dia berpindah ke Los Angles saat berumur 18 tahun. Katy mengganti nama belakangnya menjadi Perry karena nama "Katy Hudson" terlalu mirip dengan nama aktris Kate Hudson. Perry merupakan nama keluarga Mary Hudson, ibu dari Katy Perry. Katy Perry juga memiliki wajah yang cantik. Gue aja envy wkwk-_-

Thursday, November 4, 2010

Want to know something about me?

Ampe lupa blm memperkenalkan diri wkwk. Hi! my name is Nadhyra Salsabil. This is my new blog for my TIK's assignment. Btw, I'm part of XIX.XXII #8H2010 and CORPPSASS NINETEEN. You can call me nadhyra, dhyra, or anything. I'm class IX-G. In a relationship gakdeng Single happy coi wkwk. Want to help me? just comment and follow my blog. Thankyou!
 









                                                                   


Who is Justin Bieber?

Justin Bieber mempunyai nama lengkap Justin Drew Bieber. He was born on March 1, 1994, in London, Ontario. Bieber's parents divorced, and Bieber has an half-brother named Jazmyn. Bieber now lives in Atlanta, Georgia, home of Usher, with his mother to achieve his goal of a career in the music world. Her best friend in Atlanta, Christopher Beadles, also often send the video to YouTube. Bieber had claimed to date a brother of Christian, a girl named Caitlin, but he also said that they had broken up. So, he is single now! yeay!! wkwk. He has good voice. Not only that, but he also can dance. Cool, right? I like him, how about you? ^.^(1994-03-01)

M-U-S-I-K apaansi?

Musik adalah ilmu atau seni menyusun nada atau suara yang diutarakan, kombinasi dan hubungan temporal untuk menghasilkan komposisi (suara) yang mempunyai keseimbangan dan kesatuan, nada atau suara yang disusun sedemikian rupa sehingga mengandung irama, lagu dan keharmonisan (terutama yang dapat menghasilkan bunyi-bunyi itu). Musik biasanya dapat membuat banyak orang merasa tenang. Apalagi buat org yg galau-galau!^.^